Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

SMART TRANSLATOR v.s. GOOGLE TRANSLATOR

Kita tidak akan bisa terlepas dari Bahasa Inggris. Ya, bahasa internasional ini merupakan bahasa yang sering digunakan dalam teks book baik dari dari buku SD hingga buku perkuliahan. Tidak banyak orang yang mengerti atau paham betul dengan bahasa yang satu ini. Bahkan, adapula orang yang harus sampai menyewa orang hanya untuk menerjemahkan teks dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia ataupun sebaliknya. Abstraksi pada skripsi pun menggunakan Bahasa Inggris. Nah untuk itu, saya berikan alternatif sofware penerjemah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya.

GOOGLE TRANSLATOR
Siapa yang tidak mengenal Translator yang satu ini. Transator buatan Google ini memang  bisa dianggap hampir sempurna jika dibandingkan translator lainnya. Anda dapat langsung mencobanya di http://translate.google.co.id/. Kelemahan dari translator ini yaitu hanya dapat digunakan pada saat kita sedang online saja. Namun, dibalik kelemahannya itu, Google Transaltor bisa dianggap mampu menghasilkan frase terjemahan yang lumayan bagus. Tidak hanya itu saja, kita juga bisa mencoba untuk menerjemahkan teks ke dalam bahasa yang berbeda.
SMART TRANSLATOR
Smart Translator adalah aplikasi komputer yang dapat menerjemahkan dokumen berbahasa Inggris ke bahasa indonesia dan sebaliknya dengan kecepatan tinggi. Smart Translator menerjemahkan
dokumen dari berbagai bidang (Ekonomi, Teknik, Hukum, Medis, Budaya, Militer, dsb) dengan tingkat akurasi yang tinggi. Smart Translator mudah digunakan, karena tampilan dan cara penggunaan dirancang sama dengan program aplikasi lainnya, dengan fasilitas dasar untuk pengolahan dokumen, seperti Open, Save, Edit, Print, Cut&Paste, Find&Replace, dsb. Smart Translator memiliki fasilitas pencetakan ( Print ) dokumen secara langsung. Smart Translator dapat menerjemahkan dokumen dalam bentuk MS Word Secara langsung tanpa mengubah format asal. Smart Translator dilengkapi dengan teknologi ”text to speech” yang memungkinkan untuk membacakan dokumen anda baik bahasa Indonesia maupun Inggris secara langsung.
berikut saya sediakan link untuk mendownload SMART TRANSLATOR:
CODE: emphaty@cassanova-id.com

Untuk membuktikan keakuratan menerjemahan bahasa dari kedua translator tersebut, saya telah melakukan percobaan berikut yang mungkin bisa menentukan pilihan anda dalam menggunakan translator tersebut.

Data Teks Indonesia: Partisipasi politik adalah aktivitas warganegara yang bertujuan untuk mempengaruhi pengambilan keputusan politik. Partisipasi politik dilakukan orang dalam posisinya sebagai warganegara, bukan politikus ataupun pegawai negeri. Sifat partisipasi politik ini adalah sukarela, bukan digerakkan oleh negara ataupun partai yang berkuasa.
Hasil terjemahan dengan menggunakan Smart Translator:
Political Participation is citizen activity that bent on to influence political decision making. Political Participation is conducted its position insider as the citizen, not politician or public servant. Characteristic of political participation this is the voluntary, not moved by country or party top kick.
Hasil terjemahan dengan menggunakan Google Transaltor:
Google Translator hanya dapat menterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia saja
Data Teks Inggris:
People use computers in many ways. Department stores use computers to keep track of products and check you out at the cash register. Banks use computers to send money all over the world.
Scientists use computers to solve research problems. Engineers use computers to make cars, trucks, and airplanes. Architects use computers to design houses and other buildings. The police use computers to track down criminals. The military uses computers to make and read coded messages.
Computers help teachers keep track of lessons and grades. They help students do research and learn. Computers let you hook up to networks (many computers hooked together). They let you hook up to a worldwide network called the Internet.
Computers are not just desktops and laptops. Computers are everywhere around your home. There are tiny computers inside microwave ovens, television sets, and videocassette recorders (VCRs) or digital video disc (DVD) players. There are even tiny computers in cars to help them run better.
Hasil terjemahan dengan menggunakan Smart Translator:
Orang menggunakan komputer dalam banyak hal. Toko serba ada menggunakan komputer untuk menjejaki dari produk dan memeriksa anda keluar di 'cash register'. Bank menggunakan komputer untuk mengirimkan uang di seluruh dunia. Para ilmuwan menggunakan komputer untuk memecahkan permasalahan penelitian. Merekayasa komputer penggunaan untuk membuat mobil, truk, dan pesawat terbang. Arsitek menggunakan komputer untuk merancang rumah dan bangunan lain. Polisi menggunakan komputer untuk mengejar dan menangkap penjahat. Militer menggunakan komputer ke membuat dan membaca pesan yang dikodekan. Komputer membantu guru menjejaki dari pelajaran dan golongan/nilai. Mereka membantu siswa melakukan penelitian dan belajar. Komputer membiarkan/memungkinkan anda menyambung ke/pada jaringan (banyak komputer terhubung bersama-sama). Mereka membiarkan/memungkinkan anda menyambung ke satu jaringan dunia disebut Internet. Komputer bukan baru desktop dan laptop. Komputer ada dimana-mana di sekitar rumah anda. Terdapat komputer kecil di dalam tungku gelombang mikro, pesawat televisi, dan alat perekam video (kaset) (VCRs) atau digital video disc (DVD) (DVD) pemain. Bahkan ada komputer kecil di mobil untuk membantu mereka menjalankan lebih baik.
Hasil terjemahan dengan menggunakan Google Transaltor:
Orang-orang menggunakan komputer dengan berbagai cara. Departemen toko menggunakan komputer untuk melacak produk-produk dan memeriksa Anda keluar di kasir. Bank menggunakan komputer untuk mengirim uang di seluruh dunia. Para ilmuwan menggunakan komputer untuk memecahkan masalah penelitian. Insinyur menggunakan komputer untuk membuat mobil, truk, dan pesawat terbang. Arsitek menggunakan komputer untuk merancang rumah-rumah dan bangunan lain. Polisi menggunakan komputer untuk melacak kriminal. Militer menggunakan komputer untuk membuat dan membaca pesan kode. Komputer membantu para guru melacak pelajaran dan nilai. Mereka membantu siswa melakukan penelitian dan belajar. Komputer memungkinkan Anda menghubungkan ke jaringan (banyak komputer terhubung bersama-sama). Mereka membiarkan Anda menghubungkan ke jaringan di seluruh dunia yang disebut Internet. Komputer tidak hanya desktop dan laptop. Komputer ada dimana-mana di sekitar rumah Anda. Ada komputer kecil di dalam oven microwave, televisi, dan perekam kaset video (VCR) atau digital video disk (DVD) pemain. Bahkan ada komputer kecil di mobil untuk membantu mereka berjalan lebih baik.

1 komentar:

  1. kenapa link download smart translator tidak ada yang jadi

    BalasHapus