Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

Tips dan Trik FACEBOOK

dikutip dari : tabloid PC PLUS Edisi 362

BIKIN BEDA STATUS
Update status dengan tampilan standar sedikit membosankan. Nah, inilah cara untuk bikin status unik mirip emotion dan smiley dengan aplikasi Facebook.
  1. Login terlebih dahulu ke Facebook.
  2. Buka aplikasi ini : http://apps.facebook.com/statussymbols/
  3. Klik Izinkan
  4. Pilihlah beberapa kode atau karakter menarik untuk memperindah status Facebook kamu dengan mengklik tombol kode karakter tersebut.
  5. Kalau sudah selesai memilih, blok semua tulisan dan kode kamu. Caranya, tekan "Ctrl + A" lalu "Ctrl + X" (tanpa tanda kutip)
  6. Setelah itu pindahkan ke status Facebook kamu. Caranya taruh pointer di kotak pengisian status, lalu tekan "Ctrl + V"

KUNCI WALL
Sebagai pengguna Facebook merasa terganggu dengan kiriman-kiriman dinding/wall yang banyak berupa spam atau sekedar aplikasi yang gak jelas. Supaya bersih, kamu bisa menyeting akunmu. Dengan begitu, kamu bisa membatasi obrolan melalui dinding/wall, sehingga komunikasi pribadi harus dilakukan melalui pesan inbox di Facebook. Caranya:
  1. Pastikan sudah login pada akun Facebook
  2. Pada bagian kanan atas, klik menu pengaturan akun, kemudian pilih kelola di bagian privasi.
  3. Pada bagian jendela selanjutnya pilih "Informasi Profil"
  4. Akan muncul banyak pilihan pengaturan. Pada bagian agak ke bawah ada pilihan Teman Boleh Menulis di Dinding Saya. Untuk mengunci wall atau dinding Facebook kamu adalah dengan menghilangkan tanda centang yang ada di dekatnya.
  5. Wall atau dinding sudah terkunci. Sekarang orang lain tidak dapat menulis di wall atau dinding kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar