Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

Tips Aman Berinternet

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Browser yang satu ini, Mozilla Firefox. Browser yang banyak digunakan orang ini ternyata menyimpan satu keunggulan yang mungkin telah kita abaikan fungsinya. Masih ingat kan dengan Hacking yang makin marak bertebaran. Kebanyakan mereka mencuri pasword yang kita miliki saat kita sedang berinternet di tempat umum seperti di warnet. Umumnya cara yang digunakan yaitu merekam aktivitas tombol keyboard atau biasa disebut keylogger. Tentunya kalian tidak ingin kan data pribadi kalian disalahgunakan oleh orang lain? Nah, untuk itu ada sedikit tips dari saya yang mungkin dapat membantu anda menghindari aksi para Hacker tersebut:
  1. Buka Mozilla Firefox
  2. Klik tab "Tools" lalu pilih "Start Private Browsing" (pastikan kalian belum membuka alamat apapun karena secara otomatis mozilla akan melakukan restrart ulang)
Dengan menggunakan mode ini, otomatis aktivitas yang kita lakukan selama kita berinternet tidak akan direkam oleh Mozilla. Tidak percaya? Coba klik tab "History", alamat yang kalian klik tidak akan terlihat.

Selain itu ada cara lain yang lebih mudah. Saat anda melakukan browsing di Google, di bagian kanan terdapat tombol berbentuk keyboard. Gunakan fungsi tombol tersebut untuk melakukan pengetikan alamat yang akan kalian cari. Fungsinya sama dengan keyboard virtual.
Untuk mengetikkan pasword, gunakan saja tombol tersebut. Kalian hanya tinggal meng-copy kemudian mem-paste-nya. Aktivitas keyboard yang akan terekam hanya "Ctrl + C" dan "Ctrl + V" saja karena huruf yang kalian ketik hanya memerlukan klik kiri mouse saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar