Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

Tragedi Moto GP 2010

Indiana - Meriahnya balapan pada seri Indianapolis, Amerika Serikat, akhir pekan lalu tak berarti lagi setelah seorang pembalap muda tewas karena kecelakaan di sirkuit yang sama tempat Ben Spies merebut posisi kedua.
 Peter Lenz, berusia 13 tahun, menjadi pembalap termuda yang tewas di trek. Bocah ini mengendarai motor kelas 125cc saat terjatuh dari motornya tepat di tengah-tengah trek saat warm up lap. saat berusaha bangun, motor lain yang dikendarai pembalap berusia 12 tahun menabraknya.
Lenz sempat mendapat pertolongan darurat di pinggir trek, namun meninggal beberapa jam kemudian di rumah sakit.
“Hati saya ikut hancur karenanya,” ujar Spies, pembalap Yamaha Tech 3, yang merebut posisi kedua di kelas MotoGP. Hasil terbaik sepanjang keikutsertaannya.
“Kabar itu jelas mempengaruhi Anda sebelum balapan, tetapi saat bendera hijau dikibarkan, Anda harus menatap ke depan dan berharap kejadian ini memberi Anda motivasi,” terangnya.
Tetapi tetap saja, hal itu tak mudah dilakukan, apalagi Spies sempat berkenalan dengan sang bocah.
“Anda mencoba menyingkirkan sejenak hal itu dari kepala anda tetapi... dia penah cedera juga sekitar setahun lalu dan saya mengirimnya beberapa barang saat masih berada di rumah sakit,” ungkap Spies.
Lenz, yang sudah membalap sejak usia lima tahun, tak bisa tampil pada paruh kedua musim lalu karena mengalami patah tulang di beberapa tempat saat membalap di Sirkuit Internasional Portland. Kematiannya juga membuat Colin Edwards terpukul.
Dua kali juara dunia Superbike itu kenal baik dengan sang pembalap dan ayahnya.
“Saya hancur begitu mendengar berita itu,” ujar Edwards, yang tak bisa melanjutkan balapan di Indianapolis sejak lap ke 17 karena masalah pada ban.
“Saya kenal Peter sudah cukup lama dan berteman baik dengannya serta ayahnya. Mereka sempat datang ke markas saya akhir pekan ini dan saat mendengar kabar ini, hati saya sakit. Pada akhirnya, saya tetap memutuskan untuk membalap. Saya tetap harus melakukannya,” lanjutnya.
Kematian Lenz memicu perdebatan, apakah balapan boleh diikuti oleh usia muda. Namun Spies, juara dunia Superbike 2009 itu berharap tetap diperbolehkan.
“Ini trek normal, kecelakaan bisa terjadi kapan saja,” ujar pembalap 26 tahun itu.
“Dari informasi yang saya dapat, itu murni kecelakaan. Faktanya, hal seperti ini akan terulang lagi, meski kita tidak menyukainya. Tetapi kita semua sadar apa yang bisa terjadi sejak kita mulai mengenakan helm,” pungkasnya.
dikutip dari: Inilah.com

Tragedi Berulang
Belum genap seminggu saat terjadinya tragedi di Indianapolis, tragedi yang hampir serupa kembali terjadi di GP Misano, Italia (5/9). Kali ini menimpa Shoya Tomizawa, salah satu pembalap Moto 2. Tragedi ini terjadi saat tunggangannya mengalami slip dan terjatuh tepat di tengah lintasan. Dengan sekejap mata, muncul pembalap lain dibelakangnya (Reddeing dan De Angelis) dan langsung menabrak Tomizawa yang  masih tergeletak di tengah lintasan. Alhasil, Tomizawa langsung dilarikan ke rumah sakit bersama pembalap lainnya (Redding). Namun Tuhan berkata lain, Tomizawa tidak dapat bertahan. Ia dipanggil dan kembali ke sisi-Nya. Semua penggemar Moto GP pasti shock karena Tomizawa merupakan pembalap Jepang yang bertalenta. Bahkan di saat podium pun, Pedrosa yang memenangkan  seri Misano kali ini, tampak terlihat berkaca-kaca dan tidak menunjukkan ekspresi kemenangan. Semoga amal dan ibadahnya (Tomizawa) diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga tidak terjadi lagi tragedi Moto GP lainnya...














Tidak ada komentar:

Posting Komentar