Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

IFRS dan US GAAP

SEC saat ini sedang melakukan rekonsiliasi laporan keuangan IFRS dengan US GAAP dan melihat apakah perbedaaan pada IFRS ini nantinya akan dihapus atau akan dimodifikasi. Dalam sebuah pertemuan di tahun 2002, FASB dan IASB sepakat untuk segera merundingkan perbedaan yang dapat diidentifikasi ini untuk menemukan suatu resolusi dalam proyek jangka pendek dengan tujuan untuk mencapai kompatibilitas dengan identifikasi umum, serta keputusan berkualitas tinggi.
Konvergensi proyek ini diciptakan untuk menghapuskan perbedaan antara IFRS dan US GAAP. Ruang lingkup dalam proyek ini terbatas pada area di mana konvergensi akan dicapai dalam jangka pendek, umumnya bila memilih antara IFRS atau US GAAP. Setelah menganalisis perbedaannya, maka FASB mengambil tindakan akan mengubah US GAAP atau mengungkapkan kepada IASB alasan mereka untuk tidak memilih untuk berubah. Tanggal 30 September 2004 adalah target untuk mengeluarkan pernyataan terakhir yang mencakup semua perbedaan itu untuk membantu memastikan waktu yang cukup untuk proses dan untuk adopsi IFRS oleh Uni Eropa pada tahun 2005.
Sejak saat itu, FASB telah mengeluarkan beberapa eksposur rancangan yang menghapuskan perbedaan antara US GAAP dan IFRS. Draft paparan ini berkaitan dengan topik berikut : akuntansi untuk perubahan dalam kebijakan akuntansi, pendapatan per saham, pertukaran aset non moneter, mengklasifikasi kewajiban, dan inventarisasi pengukuran.
FASB percaya, Amerika Serikat akan memperoleh manfaat dari konvergensi dalam cara berikut:
•    Meningkatkan efisiensi pasar modal global dengan cara meningkatkan perbandingan dan transparansi dari satu negara ke negara lain.
•    Mengurangi beban administrasi pada MNE yang saat ini diperlukan untuk menyiapkan laporan keuangan dalam beberapa metode akunting.
•    Memungkinkan perusahaan untuk mengakses pasar modal di luar Amerika Serikat tanpa memerlukan pertimbangan pelaporan keuangan standar internasional US GAAP.

Federasi Internasional Akuntan
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tujuan utama IFAC berkaitan dengan menyebarluaskan petunjuk standar audit internasional. IFAC bekerja untuk melayani kepentingan publik dan memperkuat ekonomi internasional dan profesi akuntansi dengan membentuk dan menyebarluaskan standar yang berkualitas tinggi dan dengan mempromosikan konvergensi internasional standar tersebut.
Pada tahun 2002, IFAC mulai membahas untuk meningkatkan kepercayaan dalam proses pelaporan keuangan. Pada November 2003, reformasi berikut dilakukan setelah berkonsultasi dengan anggota, organisasi akuntansi, perusahaan, dan relasinya :
•    Pembentukan dewan pengawas kepentingan publik (PIBO) untuk mengawasi kegiatan pengaturan standar IFAC.
•    Meningkatkan transparansi IFAC berkenaan dengan pemerintahan dan pengaturan standar internasional.
•    Partisipasi publik dalam proses penetapan standar.
•    Proses umum dalam berkomunikasi dengan regulator internasional.

Forum Internasional Pada Pengembangan Akuntansi
IFAD didirikan setelah munculnya krisis keuangan Asia ketika profesi akuntansi dikritik karena tidak dapat berbuat banyak untuk meningkatkan kemampuan perkembangan akuntansi di negara yang sedang berkembang. Bank Dunia dan IFAC menyepakati untuk membentuk IFAD, yang mewakili aliansi kelompok-kelompok akuntansi dan perusahaan di seluruh dunia. IFAD ini dimaksudkan untuk menjadi wadah lembaga keuangan internasional, investor, dan wakil-wakil profesi akuntansi dan audit untuk memastikan bahwa krisis ekonomi seperti krisis finansial Asia tidak terulang di negara mereka.
Sejak awal, IFAD telah mengembangkan kerangka keuangan internasional untuk memfasilitasi pengembangan dan melakukan tindakan untuk meningkatkan standar dalam kerangka keuangan nasional. IFAD juga melakukan survei konvergensi GAAP pada tahun 2002. 90% dari negara-negara yang disurvei bermaksud untuk mengubah standarnya ke IFRS. IASB dipandang sebagai alat yang tepat untuk menetapkan standar akuntansi internasional. Namun, masih ada ketidaksepakatan negara-negara mengenai IFRS. Sifat standar yang rumit dipandang sebagai penghalang untuk konvergensi yang dialami oleh negara tersebut.

Asosiasi Internasional Untuk Pendidikan Dan Riset Akuntansi
IAAER didirikan untuk membantu mempromosikan keunggulan dalam pendidikan akuntansi dan untuk memastikan bahwa akademisi membuat kontribusi yang cukup besar untuk pengembangan standar internasional berkualitas tinggi.
Harmonisasi Internasional Dan Pengungkapan Perdebatan
Sejauh mana MNE menciptakan keuntungan bersih bagi negara-negara tujuan masih merupakan masalah dari beberapa kontroversi. Namun, banyak pemerintah memandang bahwa harmonisasi dan pengungkapan akuntansi dapat membantu memperbaiki ketidakseimbangan persaingan antara negara asal MNE dan perusahaan-perusahaan domestik.
Penelitian klasifikasi internasional tersebut juga menunjukkan bahwa perbedaan pola akuntansi dan pengelompokan negara telah muncul, dan karena itu tampaknya bahwa koordinasi akan menjadi proses panjang. Pada saat yang sama, dampak dari pengelompokan ekonomi regional seperti Uni Eropa, dan mungkin juga organisasi-organisasi antar-pemerintah internasional seperti PBB dan OECD, mungkin saja memberikan pengaruh yang signifikan meskipun masih belum terlalu luas. IASB juga mungkin akan berpengaruh di masa depan, terutama dengan IOSCO. Mungkin saja model baru pola akuntansi dalam proses pembentukannya, menyatukan tradisi-tradisi yang berbeda dan dengan demikian meningkatkan harmoni akuntansi di seluruh dunia.
Pengungkapan informasi yang digunakan oleh manajemen didasarkan pada anggapan bahwa apa yang berguna bagi manajemen akan berguna bagi pengguna eksternal. Bagaimanapun, mengadopsi pelaporan internal ke bentuk yang cocok untuk pelaporan eksternal atau pelaporan biaya, terutama yang berkaitan dengan kerugian kompetitif, adalah tidak signifikan. Masalah utamanya adalah menentukan peraturan tentang apa yang dapat dilaporkan secara eksternal, hal ini mungkin menyebabkan suatu perbedaan yang tidak kompatibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar