Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

Font Korea (한굴) di Windows 7

"Demam Korea", mungkin kata tersebut sudah sering kita dengar di televisi. Segala yang berbau korea mulai dari K-pop, K-drama, K-movie memang sedang diminati oleh banyak orang. Tidak jarang ada pula yang ingin belajar menulis huruf Korea namun bingung harus menggunakan software apa. Bagi anda pengguna windows 7, tentunya ini tidak menjadi masalah, karena windows secara default sudah menyediakannya, namun sebagian besar orang masih belum mengetahui hal tersebut. Untuk menampilkan font Korea (한굴) di Windows 7, caranya cukup mudah karena tidak memerlukan software tambahan. berikut adalah cara untuk mengaktifkan font Korea (한굴) di Windows 7:

1. klik Start->Control Panel->pilih view by: category->lalu pilih Clock, Language, and Region


2. pilih change keyboards or other input methods

3. klik tab Keyboards and Languages->kemudian pilih Change Keyboards...

4. pilih Add...


5. kemudian cari Korean (Korea), centang semua kecuali Show more...->lalu klik OK
jika ingin mengubah urutan bahasa keyboardnya, tinggal klik bahasa keyboard yang ingin diubah urutannya, kemudian pilih Move Up atau Move Down, kemudian klik Apply
sekarang, keyboard Korea sudah aktif di PC/laptop anda. untuk menggunakannya pastikan PC/laptop anda dalam keadaan siap untuk menulis, klik language toolbar pada taskbar di pojok kanan bawah, pilih KO untuk layout keyboard Korea.
untuk memunculkan font Korea (한굴), tinggal klik huruf "A" yang ada pada language toolbar

dan bagi yang ingin belajar dasar-dasar bahasa Korea, anda bisa mengunjungi website ini


Selamat Mencoba!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar