Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

Lambang (Logo) Universitas Udayana yang benar (sesuai statuta Universitas Udayana)

halo sobat zetzu.blogspot!^^
kali ini saya sedikit sharing mengenai lambang almamater tempat saya kuliah dulu, Universitas Udayana. Setelah saya searching di Google, Bing, dll, ternyata banyak sekali versi dari Lambang Universitas Udayana yang tidak sesuai dengan aturan yang tertuang dalam statuta Universitas Udayana. Entah itu karena kreatifitas masing-masing individu atau apalah, akan tetapi itu justru dapat mengaburkan identitas dari Universitas Udayana itu sendiri. Kali ini saya akan sharing mengenai lambang Universitas Udayana yang sesuai aturan.

Dalam Statuta Universitas Udayana 2012 Pasal 8 menyebutkan:
(1)   Lambang Unud bernama Widya Cakra Prawartana yang artinya perputaran roda ilmu pengetahuan berdasarkan Pancasila.
(2)   Lambang sebagaimana dimaksud ayat (1) adalah:
  1. Berwujud sebuah lingkaran yang mempunyai roda cakra, di tengah terdapat padma (bunga teratai) dengan delapan helai daun yang melambangkan delapan penjuru angin, yang melambangkan kesucian Tuhan Yang Maha Esa merupakan sila pertama dari Pancasila.
  2. Roda cakra mempunyai empat buah jari-jari yang melambangkan kekuatan yang membaja dari empat sila Pancasila.
  3. Bagian luar dari jari-jari lingkaran roda dihiasi dengan 54 (lima puluh empat) titik  sebagai ratna permata sesuai dengan rangkaian ilmu pengetahuan yang diberikan Unud.
  4. Warna lambang Unud adalah kuning keemasan (kode warna RGB 255,255,0) dengan warna dasar biru (kode warna RGB 0,0,255). Warna kuning keemasan melambangkan matahari terbit dan warna biru melambangkan warna langit.
(3)   Bentuk, ukuran, dan penggunaan lambang Unud sebagaimana dimaksud pada ayat (1) ditetapkan dengan Peraturan Rektor.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan  adalah sebagai berikut.
  1. Jumlah titik yang berada di dalam lingkaran ada beberapa versi, yaitu 46, 48, 50. Jumlah titik seharusnya 54 titik.
  2. Tampilan lambang: cakra, titik, bunga teratai, dan lingkaran seharusnya tercetak dengan warna kuning keemasan dan latar belakang biru.
 
Lambang Universitas Udayana (warna)

Lambang Universitas Udayana (hitam putih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar