Selamat Datang di www.zetzu.blogspot.com

Info AIMP3 skin

bagi pengunjung yang mendownload skin AIMP3, link tidak ada masalah. Saat mau download, memang muncul pesan "Sorry there is no preview avaliable" karena google drive tidak bisa membaca format *.acs3. Kalau mau download, tinggal klik saja tombol download [yang warna biru].
Untuk pesan "tidak bisa didownload dalam 1x24 jam". Link download akan kembali normal setelah 1 hari.
skin work untuk AIMP versi 3.5 keatas
Alternatif link via OneDrive http://1drv.ms/1vfNTQT

Saham dan Obligasi dilihat Sebagai Opsi

Saham
Dalam Options Trading, kita tidak memperdagangkan saham itu sendiri. Sebaliknya, kita hanya memperdagangkan hak untuk memiliki atau menjual saham tersebut, dan kontrak untuk menjual atau membeli saham yang berada di bawah kontrak inilah yang dikenal sebagai Stock Options. Stock Options hanya membutuhkan biaya yang sedikit untuk membeli sementara memperbolehkan kita untuk mengatur keuntungan dari Stocks yang ada di bawahnya, seperti kita memiliki saham tersebut sendiri. Hal ini sangat menyerupai pilihan untuk membeli (Option To Purchase) yang kita tandatangani sewaktu kita membeli rumah. Jika harga dari saham menguat setelah kita membeli Stock Options, maka kita dapat menghasilkan keuntungan yang sama tanpa membeli saham tersebut sama sekali.

Ada 2 tingkatan dari options yaitu Call Options dan Put Options.
1)      Call Option (Opsi Beli)
Call Options adalah stock options yang memberikan sebuah hak, bukan kewajiban, untuk membeli saham yang berada di bawahnya dengan harga yang sudah ditentukan pada masa yang akan datang. Investor dapat membeli Call Options pada saat berpendapat bahwa saham tersebut akan naik. Jika membeli Call Options, dengan hak untuk membeli saham dengan harga yang ada sekarang, investor dapat menjadikannya keuntungan yang besar saat harga stock tersebut naik, karena memilik hak untuk membelinya dengan harga yang lebih murah. Call Options sangat efektif untuk memperbolehkan mengatur keuntungan yang sama seperti saat membeli saham tersebut sendiri, hanya saja dengan bagian kecil dari harga yang sebenarnya. 
2)      Put Option (Opsi Jual)
Put Options adalah stock options yang memberikan Hak, bukan kewajiban, untuk menjual saham yang berada dibawahnya dengan harga tertentu pada masa yang akan datang. Investor dapat membeli Put Options saat berpendapat bahwa saham tersebut akan turun. Jika membeli Put Options dengan hak untuk menjualnya dengan harga yang ada sekarang, investor dapat menghasilkan keuntungan yang besar jika harga saham turun, karena memilik hak untuk menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Put Options sangat efektif sehingga dapat mengatur keuntungan yang sama seperti jika menjual terlebih dahulu sebagian kecil dari saham yang dimiliki tanpa membutuhkan margin apapun.  

Obligasi
Obligasi merupakan surat utang jangka menengah-panjang yang dapat dipindahtangankan yang berisi janji dari pihak yang menerbitkan untuk membayar imbalan berupa bunga pada periode tertentu dan melunasi pokok utang pada waktu yang telah ditentukan kepada pihak pembeli obligasi tersebut. Dilihat dari hak penukaran/opsi, obligasi dibedakan menjadi:
1)      Convertible Bonds: obligasi yang memberikan hak kepada pemegang obligasi untuk mengkonversikan obligasi tersebut ke dalam sejumlah saham milik penerbitnya.
2)      Exchangeable Bonds: obligasi yang memberikan hak kepada pemegang obligasi untuk menukar saham perusahaan ke dalam sejumlah saham perusahaan afiliasi milik penerbitnya.
3)      Callable Bonds: obligasi yang memberikan hak kepada emiten untuk membeli kembali obligasi pada harga tertentu sepanjang umur obligasi tersebut.
4)      Putable Bonds: obligasi yang memberikan hak kepada investor yang mengharuskan emiten untuk membeli kembali obligasi pada harga tertentu sepanjang umur obligasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar